TRIO DETEKTIF

TRIO DETEKTIF adalah kisah petualangan anak-anak muda dari Rocky Beach, California. 

Penyelidik Pertama dan pemimpin biro ini adalah seorang pengamat yang hebat, Jupiter Jones. Yatim piatu sejak kecil dan tinggal bersama bibi dan pamannya, Jupiter, seorang mantan aktor kanak-kanak dengan nama panggung Baby Fatso, sangat tidak suka dikatakan gendut. Sejak ia mulai membaca, Jupiter membaca segala macam buku yang bisa dijangkaunya -- dari psikologi sampai kriminalitas. Hasilnya adalah orang-orang dewasa yang sebal karena ia tahu terlalu banyak untuk anak seusianya.

Pete Crenshaw adalah yang paling atletis dari trio ini. Perawakannya yang kekar dan perasaannya yang tajam akan arah membuatnya tak ternilai dalam semua kasus yang pernah ditangani anak-anak ini. Meskipun seringkali lebih suka menghindar dari bahaya, ia selalu setia terhadap rekan-rekannya.

Terakhir, namun sama sekali tidak berarti yang paling kecil perannya, adalah si rajin namun pemberani, Bob Andrews. Bertanggung jawab atas segala pengarsipan data dan riset yang diperlukan, Bob telah berperan dalam mengalahkan penjahat yang paling pintar dengan membuktikan bahwa ia tidak hanya teliti dalam membuat catatan, namun juga memiliki hati seekor singa jika situasi menuntut.

Trio Detektif karya ALFRED HITCHCOCK adalah satu satu serial petualangan yang aku sukai. Jika teman-teman juga suka saya ingin bagikan dua e-book petualangan Trio Detektif untuk teman-teman baca di rumah.

Silakan donwload dari link di bawah ini ya :
1. Trio Detektif - Misteri Cakar Perunggu
2. Trio Detektif - Trio Penyamar
TRIO DETEKTIF TRIO DETEKTIF Reviewed by Rahmi Hadi on 11:21 AM Rating: 5

No comments:

Silakan tinggalkan komentar.... Jangan lupa pakai kata-kata yang baik dan sopan ya.... Terima Kasih